Kisah Hidup Aziz GaGap


Siapa yang tak mengenal sang komedian terkenal Azis Gagap. Akto yang dikenal lewat Opera Van Java. Mantan Kuli Bangunan ini Sukses berkarir dan menjadi Komedian terkenal, bahkan sekarang wajahnya tak lagi asing di televisi. Komedian terkenal Azis Gagap. Hanyalah seseorang yang lulus dari Sekolah Dasar saja. ia pernah menjadi seorang tukang sayur keliling. dan juga pernah menjadi pedagang bekas keliling. kuli bangunan juga pernah ia lakoni, serta menjadi seorang gali sumur. Bahkan ia pernah mengatakan bahwa ia pernah menggali sumur hingga 12 meter,

Kerasnya perjalanan hidupnya yang dilalui pria bernama Azis Gagap ini membuatnya sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya saat ini., bahkan sebagai ungkapan rasa syukur ia berencana membangun pesantren di Bogor. Kerja kerasnya, ketekunanya selama ini serta keberuntunganya merupakan trilogi yang mengantarkan kesuksesan pada Azis, profesi lawak yang dia geluti sekarang inipun, dirintis benar-benar dari nol. hal ini memang sangat menyentuh bagi orang yang mendengar perjalanan hidupnya yang sangat panjang dan melelahkan. di awali dari pentas lenong dari kampung ke kampung.

Bahkan ia bercerita pada waktu pertama kali ia bermain lawak lenong dengan gaji hanya dua puluh lima ribu rupiah. pertama memang begitu susah dan sulit tuturnya beruntung sekali banyak teman-teman yang mau berbagi denganya. ia tidak pernah melupakan masa-masanya yang terdahulu bagaimana sulitnya untuk menjadi seseorang yang sukses. ia menuturkan gaji itu untuk mencukupi kehidupan anak-anak dan isterinya, itu merupakan kenangan-kenangan yang sangat mengharukan baginya. Azis mantap menekuni profesinya kemudian ia berharap ia akan berhasil dan hal itu bisa mengubah hidupnya.

Kita semua tahu, bahwa kehidupan seorang pelawak itu tidaklah tetap kadang ada kadang juga tidak. tapi untuk pemula tentu hal itu banyak surutnya. Bahkan ia pernah banting setir dan kembali menjadi seorang pegawai kuli untuk mencukupi kebutuhanya. bahkan katanya hidup menjadi seorang kuli bukanlah hal yang mudah. bahkan hasilnya sangat tidak mencukupi kebutuhanya bahkan untuk makan keluarganya.



Terima Kasih Atas Kunjungannya Di Blog Sederhana ini
Title: Kisah Hidup Aziz GaGap; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar